ZenFone 2 Laser (ZE551KL)



ZenFone 2 Laser (ZE551KL)


ZenFone 2 Laser (ZE551KL), Baru-baru ini ASUS telah merilis smartphone terbarunya. Smartphone yang dibentuk dari sebuah keajaiban dari keahlian dan teknik yang menggabungkan keindahan Zen, kinerja belum pernah terjadi sebelumnya, visi tajam dan UI mulus dan intuitif, dirancang untuk menjadi teman terbaik Anda. ZenFone 2 Laser memiliki body sangat tipis 3.9mm tepi. Ini lebih dari sebuah rekayasa prestasi mengesankan, itu adalah keajaiban desain dan ergonomi, membuat ZenFone 2 Laser sangat nyaman untuk dipegang. ASUS ikon dengan desain konsentris lingkaran menghiasi bagian depan dan belakang kunci, memberikan, effet taktil indah. Efek ini dicapai melalui mesin presisi yang menghasilkan lingkaran dengan hanya 0.13mm lapangan, memberikan ZenFone 2 Laser tampilan premium dan merasa. ZenFone 2 Laser memiliki tata letak kontrol yang sangat-intuitif, menggabungkan kunci belakang fisik sebagai bagian dari desain ergonomis Arc baru. Gertakan selfies, menyesuaikan volume dan menapak langkah Anda sekarang merasa benar-benar alami, terlepas dari apakah Anda kanan atau kidal. Bentuk baru yang elegan terasa aman dan sangat nyaman untuk memegang.

 
Mengenai dapur pacu ZenFone 2 Laser (ZE551KL) ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon sebuah ™ S615, daya yang cukup untuk tugas-tugas harian Anda dan kegiatan. Untuk konektifitas ZenFone 2 Laser (ZE551KL) menggunakan LTE Kategori 4 untuk kecepatan download hingga 150Mbps. Lain daripada itu Gorilla Glass 4 adalah penciptaan cerdik terbaru dari terkenal di dunia Corning. ZenFone 2 Laser ini (ZE551KL) menawarkan dua kali (2X) perlawanan drop-kerusakan dari pada pendahulunya, peningkatan 2.5x kekuatan ditahan dan 85% lebih kecil kemungkinannya untuk istirahat di penggunaan sehari-hari - sehingga lebih aman dan lebih kuat dari sebelum-sebelumnya.



Dalam hal photography ZenFone 2 Laser (ZE551KL) memberikan 13MP PixelMaster dengan lensa   f / 2.0 aperture-nya menangkap gambar menakjubkan, foto resolusi tinggi dengan nol shutter lag. Serta dengan fitur baru laser autofocus sangat mengurangi kabur dan meningkatkan stabilisasi gambar, dan mode Low Light menggunakan teknologi pixel-penggabungan untuk menangkap hingga 400% Foto -brighter pada malam hari atau dalam adegan cahaya rendah - semua tanpa perlu untuk flash. Fitur lain ialah Backlight (Super HDR) Mode memungkinkan Anda melihat dengan jelas melalui bayangan siang dan modus super Resolusi membantu Anda untuk menangkap gambar rinci pada resolusi hingga 52MP. Kamera belakang Laser memiliki teknologi auto-focus laser untuk kejelasan pengambilan tercepat. ZenFone 2 Laser (ZE551KL) memilik tindakan sinar laser jarak dengan kecepatan kilat - dan itu berarti fokus dekat-instan secepat 0,03 detik, terutama dalam kondisi cahaya redup. Laser auto-focus bahkan mempercepat close-up fotografi, kompensasi untuk jarak ekstra yang diciptakan oleh lensa surut selama framing.

ZenFone 2 Laser (ZE551KL) tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu putih, merah, silver dan gold. Dengan berbagai fitur yang mengesankan ZenFone 2 Laser (ZE551KL) dapat menjadi sahabat tebaik untuk aktifitas keseharian.  Spesifikasi>>


Newest
Previous
Next Post »